21 November 2008

everyday is holliday

tiap kali selesai mengerjakan segala sesuatunya. setelah merasa nyaris gila setelah merasa akan meledak... yang ada di kepala cuma bayangan buat seneng2. Seneng2 ala gw, banyak loh rupa, wujud, atau bentuknya. ada paket hemat. ada paket foya - foya. ada paket pergi jauh. paket hemat.
  • dilakukan di kamar saja. setelah meminjam dvd, ato nyetel ulang dvd yang udah lama gak ditonton -karena gakada uang- -namanya juga paket hemat-,,, siapkan posisi super nyaman. Bantal disusun rapi, trus ntn sampe capek trus ktdran.
  • Merapikan kamar. ah. agak males yang ini. tapi klo udah lama gak dilakukan, nikmat bukan main.... itung2 membuat lemak yang udah tertimbun gak makin numpuk..hasilnya juga berguna kok buat mata dan kenyamanan. paling pegel2 dikit.. tapi habis itu, bisa tidur nyenyak.
paket foya - foya
  • dilakukan di luar kamar. gak perlu pergi ke tempat jauh. yang penting, beli apa aja yang lagi dipengenin banget. bisa juga ntn di bioskop. mulai dari film bermutu tinggi sampe film2 samp*h. buat paket ini, cocok klo keuangan lagi aman. Yang dibeli gak mesti barang. bisa aja beli beragam makanan, mainan, ato mungkin buku pelajaran? - buku pelajaran?- pasti bakal ngerasa puas habis nyari barang yang dipengenin itu. Habis itu, bisa tidur dengan nyenyak -iy lah, pikiran tenang, senang, dan badan cukup pegal-
paket pergi jauh
  • buat yang satu ini, butuh persiapan matang. selain ada waktu, uang juga harus ada. ada banyak uang akan menambah kenikmatan. biasanya paket ini buat saat2 tertentu aja. perginya bisa keluar kota, ke luar pulau, ke luar negara, atau ke luar bumi mungkin? yang pasti, tempat yang jadi tujuan memenuhi kriteria menghibur, menyenangkan, nyaman, aman, dan tentram. Dalam perjalanan, kita bisa menghabiskan waktu dengan menikmati pemandangan atau tidur. Sampai di sana, juga bisa mencari tempat istirahat super nyaman, biar tidur nyenyak.
Dari ketiga paket tersebut, tinggal pilih aja mana yang paling sesuai.
"intinya mah, yang penting bisa tidur.."

No comments: