18 November 2008

Ibu dan anak, duo bekasi

Gak akan lupa gw sama lo berdua. Dan yang akan paling gw inget adalah rumah kalian yang ada di bekasi. Gara2 rumah di Bekasi, ada aja alasan lo berdua buat gak bisa ikutan jalan. Sejak dulu kala loh. Sejak kelas 1 sma. kelas 1.1 kan? miti yang gw liat sangar pada awalnya,,, brigita yang keliatan kalem luarnya. Gw gak abis pikir brig sama lo, mau2nya jadi anaknya miti. ih, klo gw milih gak punya ibu.. Ups! -maaf mit, terlalu jujur. Dan miti,, lo gak takut, di makan sama anak lo yang suka tiba2 buas? darah Bataknya brigita lumayan kentel,, -yah ngertilah. Dari dulu, banyak banget rencana jalan - jalan dan liburan yang udah dipikir2 dan di bayang2in. tapi ya lagi2 harus sampe sebatas pikiran dan bayangan. Gw masih nunggu janji buat k Bali sama2.. Ke bandung yang jaraknya 125 km dari jakarta aja sulit... ayo lah brig,, rayu bapak kau itu.. miti, pacarannya tar dulu deh,, kita liburan sesama wanita dulu.. Gw seneng bgt mereka pernah nginep di rumah gw. Walaupun agak terpaksa kayaknya.. Tapi gw seneng kok. gw juga pernah berkunjung ke rumah miti -dan gw gak akan pnah inget jalannya. ke rumah brigita... sampai saat ini belum ada waktu. Gw kangen banget sama kalian. ibu dan anak. duo bekasi.

1 comment:

Anonymous said...

heh!!kurang ajar duo bekasi.
awas lo kl ktmu!

btw tp manis sekali isiny!!

ehehehee..
miss u too,pot.

aku tak papa kok kbndg,tp yg jd mslh,bndg lo djatinangor!!
aaahhh!!
kl sjauh itu mah mndg skalian aj ke batu karas..(yak!new plan)

hohohoho.
crita!crita!